Cara Mengundang Semua Teman Ke Fans Page


Assalamu'alaikum.

Kali ini saya akan share tutorial tentang "Trik Facebook"  , sekarang saya mau share trik "AUTO INVITE LIKE FANS PAGE FB" , nah maksudnya apaan coba ?
itu loh kayak kita mengundang temen kita buat like FP kita, nah kalo mau invite semua kan capek tuh harus ceklis satu per satu, temen juga udah bejibun banyaknya.

Nih saya kasih tips/trik biar gak perlu capek capek :)

1. Login ke akun facebook kalian :D
2. Pergi ke Fans Page yang ingin kalian auto invite (HARUS JADI ADMIN DULU)
3. Sekarang di undang teman klik "Lihat Semua" -> pilih " Cari Semua Teman"
4. Setelah itu SCROLL deh sampai mentok kebawah atau terserah kalian deh mau sampai mana
5. Setelah itu silahkan tekan :

    GOOGLE CHORME -> Klik Kanan -> Inspect Element -> Console
    MOZILLA FIREFOX -> CTRL + SHIFT + K

6. Masukan SCRIPT INI ::

javascript:var x=document.getElementsByTagName("input");for(var
i=0;i<x.length;i++) {if (x[i].type == 'checkbox') {x[i].click();}};
alert('=> Sukses, Assalamu'alaikum <=');

7. Setelah script dimasukan silahkan tekan ENTER

8. Tinggal klik KIRIM deh ^_^


Tuh kan apa saya bilang, sekarang gak perlu capek capek Klik 1/1 teman kita ^_^

Selamat mencoba :*

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog Saya.
Jangan Lupa Tinggalkan Komentar . . . !